Wish You Were Here - Neck Deep

Aloha!

Kembali lagi dengan aku yang udah jadi mahasiswa. Rasanya jadi mahasiswa, apalagi masih baru itu ... biasa aja sih. Palingan yang bikin susah pas disuruh nyusun makalah.

Kali ini, aku mau ngomongin lagu yang beberapa hari terakhir jadi favoritku banget.

Lagu ini milik band pop punk asal UK, Neck Deep. Berada di urutan ke-8 dalam albumnya yang bertajuk "The Peace and The Panic".
Neck Deep
Dari sekian lagu di album, Wish You Were Here menjadi jawara di hatiku. #ea

Setelah searching di beberapa situs, akhirnya aku menemukan fakta bahwa lagu ini berkisah tentang kehilangan orang yang paling disayang. Ditulis oleh sang pembetot bas, Fil Thorpe-Evans dan si vokalis, Ben Barlow.

Akustiknya itu adem banget, ditambah dengan suara Ben yang agak garang gimana gitu.

Bagian chorus di lagu ini juga menyentuh banget, tentang ayahnya Ben yang udah ada di tempat layak, di sisi-Nya. Dipanggilnya pun pas ND lagi konser di kota mana gitu, aku lupa nama. Aku lihat di Youtube, pas itu yang gantiin Ben sementara adalah si ganteng Ryan Scott Graham dari State Champs.

Yang paling mengena dari Wish You Were Here adalah bagian;

'Cause a picture is all that I have
To remind me that you're never coming back
If I picture it now it just makes me sad
And right now I just wish you were here

Don't say everything's meant to be
'Cause you know it's not what I believe

Can't help but think that it should've been me
In the end, I just wish you were here


Aku berusaha menahan air mata ketika bagian ini main.

Dari track akustik nan sedih ini, ada seri lain yang lebih ceria dan manis, yaitu 19 Seventy Sumthin'. Dengerin chorus-nya bikin pengin nari-nari santai gitu. Tapi, aku gak jamin reaksi itu bakal bertahan sampai ending lagunya.

Ya ... pokoknya dengerin aja deh dua lagu itu, tapi 11 lagu lainnya di album TPTP itu jangan malah di-skip.

Sumber informasi: https://genius.com/Neck-deep-wish-you-were-here-lyrics

Sayangnya, setelah ubek-ubek Youtube, aku gak nemu versi live dari Wish You Were Here, cuma versi cover aja, dan itu keren banget.

Oke, segini aja tentang Neck Deep.

Mungkin aku bakal lanjut lagi kalau gak males.

Salam,

Frisca

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kenal 5SOS (2014-2015)

PENGARUH MEDIA SOSIAL TERHADAP INTERAKSI MASYARAKAT DI ERA DIGITAL